Bayi Anda Tidak Mau ASI? Berikut Penyebab dan Solusinya

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

ATTAUBAHCENTER.COM | ASI adalah kebutuhan utama bagi balita, terutama 6 bulan pertama. Akan tetapi, kadang dijumpai satu keadaan di mana bayi tidak mau minumASI. Apa penyebabnya?

Kenapa Bayi Tidak Mau Minum ASI?

Jika bayi yang seharusnya suka dengan ASI, tapi malah tidak mau minum sama sekali, tentu ada penyebabnya. Penyebab tersebut bisa ada pada bayi maupun ibu. Kali ini akan dibahas penyebab yang terjadi karena kondisi ASI yang tidak sesuai dengan kondisi yang seharusnya.

BACA JUGA : Sakit Demam, Berikut Penyebabnya dan Solusinya

ASI Terlalu Panas

Kondisi ASI yang terlalu panas dapat terjadi karena ibu yang menyusui mengalami demam yang salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak lendir di dalam tubuh. Atau, ibu terlalu banyak konsumsi makanan asin hal. Makanan yang bersifat asin akan melemahkan organ lambung, paru-paru, dan usus besar.

Solusi herbal untuk kondisi ini adalah dengan konsumsi Madu Kuning Sehat Lambung Attaubah. Bisa anda dapatkan produk tersebut disini.

ASI Terlalu Encer atau Sedikit

Selain kondisi ASI yang panas, bayi juga tidak mau minum ASI yang encer. ASI yang seperti ini terjadi karena ibu mengalami ketegangan, kegelisahan atau bahkan depresi. Keadaan emosi seperti ini akan melemahkan organ lambung, hati, ginjal, dan limpa. Gangguan emosi juga mengakibatkan produksi ASI menurun.

Solusi herbal untuk kondisi semacam ini adalah konsumsi Habbatussauda dan Herb ASI Solusi.

Artikel Lainnya