Berat Badan Ideal Dengan Kopi Premix Attaubah

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Alhamdulillah pada kesempatan hari ini kita akan belajar mengenal manfaat dari kopi premix herbattaubah yaitu membuat berat badan ideal.

Saat ini banyak orang yang mencanangkan pola hidup sehat. Selain agar terhindar dari penyakit, pola hidup sehat juga menjadi alasan sebagian orang untuk mendapatkan berat badan ideal. Bentuk tubuh yang ideal tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang. Baik wanita maupun pria.

Untuk memiliki bentuk tubuh yang ramping bagi wanita dan bentuk tubuh yang sehat atletis bagi pria membutuhkan suatu usaha. Bentuk tubuh yang tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk akan meningkatkan rasa percaya diri bagi sebagian orang.

Berat badan tidak ideal

Berat badan yang tidak ideal yang dimaksud adalah berlebihan bobotnya atau bahasa lain adalah kegemukan.

Ingat sosok anak kecil dari desa cipurwasari karawang yang mempunyai berat badan 192 kg diusia yang sangat belia sehingga beliau hanya bisa beraktifitas dilantai rumahnya. Beliau sudah berkurang 83 kg lebih dan bertekad menurunkan berat badan dibawah 60 kg.

Beliau mendapatkan sebuah tindakan di Rumah sakit ditangerang dengan cara dioperasi sebagian otot perutnya.

Dari kisah ini kita belajar bagaimana cara membuat berat badan ideal, yaitu menguatkan otot pada perut. Ketika otot perut semakin kendor maka tubuh akan mudah membengkak dengan bertambahnya berat badan.

Bagaimana herba dalam kopi premix herbattaubah bekerja ?

Otot pada perut akan melemah ketika ada 3 unsur didalamnya terjadi:

  • Tingginya angin dalam tubuh;
  • Tingginya dahak atau lendir dalam tubuh;
  • Gangguan suhu yang tidak stabil;

Ketiga faktor ini akan menyebabkan otot perut semakin lemah sehingga berat badan anda akan semakin bertambah. Walau dengan makan yang sedikit tetap akan bertambah disebabkan otot perut lemah.

Cara kerja kopi premix herbattaubah

Cara kerja kopi premix herbattaubah dalam proses membuat berat badan ideal adalah :

  • Menetralkan angin dalam perut dan usus
    Kandungan dari tebu gajah akan menetralkan angin dalam tubuh sehingga gerak organ akan maximal biasanya penderita akan buang angin lebih dan badan lebih bugar.
  • Mengeluarkan lendir / dahak
    Herba yang bekerja adalah mengkudu, kayu manis (teja lawang) ini akan mengeluarkan dahak yang tinggi sehingga perut atau usus terasa ringan. Wajar saja bagi anda yang mengalami dahak tinggi akan terasa mulas pasca minum kopi premix. Yang bekerja mengeluarkan dahak penyebab kegemukan, wasir, sinus, migren, sakit pinggang.
  • Menseimbangkan Suhu
    Keseimbangan tubuh pada penderita kegemukan adalah menurunkan panas. Karena faktor panas akan memicu jantung untuk bekerja lebih cepat. Sehingga rasa ingin makan akan lebih tinggi. Herba kita akan bekerja yaitu pasak bumi, kayu manis, tebu gajah. Ini akan bekerja kerasa untuk menetral suhu yang berlebih sehingga seimbang.

Ketiga faktor tersebut semakin seimbang maka akan menciptakan kekuatan otot perut dan impian anda mendapatkan berat badan ideal segera diraih Insya Allah.

Bagaimana cara nya?

Minumlah herba kopi premix ini disaat perut kosong dan rebus kopi ini dengan air 150 ml. Minumlah saat panas atau dingin untuk mendapatkan hasil yang maximal.

Ingatlah! karena herba ini beda dengan kopi sejenis yang mempunyai bahan-bahan herba berupa ektrak yang mudah menyerap dan cara kerja yang cepat, maka butuh air putih yang lebih banyak dari biasanya.

Semoga otot perut kita selalu stabil dan kita mendapatkan berat badan yang ideal.

Semoga bermanfaat
Wallahua’lam

Oleh: Yudhani Herbattaubah

thibbun nabawi

Artikel Lainnya