Manfaat Madu Bagi Penderita Asam Lambung

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Tahukah anda bahwa madu juga bermanfaat untuk lambung ?
Apakah benar begitu ?
Untuk mengetahui kebenaran mengenai manfaat madu, mari kita bahas satu persatu manfaatnya .

Madu Murni sangat baik mengatasi dan meredakan sakit maag, orang dewasa dan anak yang menderita sakit maag disarankan minum madu dua sendok setiap hari. Maag adalah rasa nyeri pada bagian perut bawah yang menyebar ke bagian pinggang belakang, maag biasanya disebabkan oleh masalah lambung dan usus.

madu lambung attaubah

Madu Murni Juga Bisa Mengatasi Luka Lambung

Tukak atau luka lambung juga bisa diatasi dengan madu, banyak produk madu yang dikemas dan ditambahkan dengan bahan herbal seperti kunyit, kemudian dijadikan sebagai solusi mengatasi luka lambung. Jika anda menderita tukak lambung, disarankan mengonsumsi madu murni sekarang juga

Mencegah Kanker Lambung

Banyak hal yang bisa diambil dari manfaat madu, selain meredakan nyeri dan mengatasi luka lambung, madu juga bermanfaat untuk mencegah tumbuhnya tumor dan kanker lambung. Jangan menyepelekan manfaat madu murni karena didalamnya terkandung berbagai bahan penuh manfaat.
Madu Bisa Jadi Alternatif Atasi Asam Lambung

Menurut peneliti dari Columbia University, minuman Madu ini baik bagi penderita asam lambung.
madu bisa membantu refleks asam yang menyebabkan mulas dan membantu menenangkan iritasi di kerongkongan.
Viskositas madu dapat membantu mengurangi gejala asam lambung. Madu sebagian besar mengandung gula alami yang telah digunakan sebagai obat selama ribuan tahun, terutama sebagai antibakteri.

Dibanding susu, madu adalah cara efektif menenangkan lapisan lambung yang luka. Plus, karena memiliki sifat anti bakteri, madu juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi lambung dan saluran cerna dari berbagai kuman berbahaya.thibbun nabawi

Artikel Lainnya