Mengatasi Kulit Wajah Berminyak dan Berjerawat

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Memiliki wajah yang bersih tentu menjadi idaman pada setiap orang, baik wanita maupun pria. Ketika seseorang memiliki wajah berminyak atau bahkan berjerawat tentu ini begitu sangat mengganggunya. Tak sedikit kemudian menghabiskan banyak kocek dikantongnya untuk mengatasi masalah wajah berminyak dan berjerawat.

Lalu adakah solusi yang manjur tanpa banyak membuat dompet kempes ? jawabannya ada ! Sabun wajah Attaubah  dengan berbagai kandungan didalamnya, bagus untuk mengatasi maslah wajah berminyak dan berjerawat anda.

Selain Sabun Mandi, herbAttaubah juga memproduksi Herbal Estetik lain berupa Sabun Wajah Attaubah. Sabun Wajah Attaubah terbuat dari herba-herbal pilihan sehingga cocok untuk semua kondisi kulit wajah, seperti:

  1. Kulit Normal
  2. Kulit Wajah Berminyak
  3. dan Kulit Wajah Berjerawat

Selain itu, Sabun Wajah Attaubah terdiri dari beberapa varian diantaranya: parfum, non-parfum, dan scrub.

Kandungan

Sabun Wajah Attaubah diproduksi dari bahan-bahan alami seperti: minyak sawit, madu, zaitun, tepung jagung (zea mays), mimba, teh hijau, temu mangga, dan pegagan.

BACA JUGA : Ingin Memiliki Tubuh Yang Ideal ? Ini Tipsnya !

Khasiat

Herbal-herbal yang ada di dalam Sabun Wajah Attaubah mempunyai khasiat antara lain:

  1. Madu: madu sudah terbukti berkhasiat untuk kecantikan seperti: pelembab alami kulit, menghilangkan bekas luka, mengatasi jerawat, membersihkan pori-pori & bakteri.
  2. Minyak kelapa sawit yang kaya akan vitamin E sangat bagus untuk kulit, mencegah penuaan dini, menghilangkan noda hitam pada kulit, dan sumber nutrisi kulit.
  3. Minyak zaitun sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Minyak yang diberkahi ini berkhasiat diantaranya: mengencangkan kulit, menghaluskan dan memutihkan, melarutkan sisa-sisa kosmetik yang tertinggal.
  4. Tepung jagung mempunyai khasiat mengangkat sisa kotoran pada kulit, mencegah komedo. mencegah kulit kendur dan kusam.
  5. Pegagan, selain untuk dikonsumsi, pegagan juga bermanfaat untuk kulit, yaitu: mempercepat penyembuhan, meremajakan kulit, dan solusi jerawat.
  6. Bidara mempunyai banyak manfaat, seperti: menyembuhkan luka, menghilangkan jerawat, serta meremajakan kulit.
  7. Teh hijau (green tea), beberapa khasiat teh hijau antara lain: melindungi kulit dari paparan sinar matahari, membantu peremejaan kulit, melembabkan dan mencegah kulit kering.
  8. Mimba berkhasiat untuk menghilangkan jerawat, menjaga kelembaban kulit.
  9. Temu Mangga mempunyai khasiat menghilangkan gatal-gatal, anti-bakteri.
Ingin Mengatasi Wajah Berminyak dan Berjerawat ? Segera Pesan Produknya Dibawah Ini.

Anda juga dapat berkonsultasi tentang kesehatan berdasarkan Thibbun Nabawi bersama kami. Atau informasi lebih lanjut tentang produk di tas dengan menghubungi kami melalui :

📞 | Tlp : +62 813-8107-8690
✉ | WA : https://bit.ly/2SulpSY

Artikel Lainnya