Mengenal Kopi Premix Herbattaubah Yang Memiliki Banyak Khasiat

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Alhamdulillah kemudahan yang kita minta akhirnya segera bersama kita sebuah racikan herba yang didalamnya ada ramuan berkhasiat obat. Yaitu Kopi Herbattaubah.

Apa Keunggulan dari produk ini?

Kopi Herbattaubah terbuat dari herba akar dan diolah dengan bahan baku kwalitas yaitu extract dan beda dengan kopi sebelumnya dengan bahan baku simplisia.

Extract akan menjadikan herba mudah terserap dan cepat bekerja sehingga anda tdak khawatir menyebabkan gangguan asam lambung dan semisalnya ketika konsumsi kopi sejenis yang menyebabkan kaki dingin perut kembung dan nyeri dada.

Komposisi Kopi Herbattaubah :

  1. Tongkat Ali/pasak Bumi
  2. Akar Mata Pelanduk
  3. Akar Teja Lawang
  4. Akar Tebu Gajah
  5. Akar Mengkudu Hutan
  6. Halban
  7. Larak Hutan

Manfaat Lengkap Kopi Herbattaubah Herbal Pilihan:

Pasak Bumi

Mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi untuk merangsang pengeluaran hormon Endrogen N Nonacosane dimana hormon ini merangsang syaraf Neoclovene yang bisa meredakan keletihan dan membangkitkan semangat. Selain itu juga meredakan demam, meredakan sakit pada tulang dan sendi, batuk kering dan kencing manis.

Akar Mata Pelanduk

Untuk mengobati otot dan ligamen yang robek, asma, diare, sakit tenggorokan, batuk-batuk, keracunan, pembengkakan testis dan demam.

Akar Teja Lawang

Memiliki kandungan antioksidan dan magnesium untuk menurunkan demam, batuk, melegakan asma, sakit tulang belakang, menambah tenaga, dan baik untuk ibu yang habis melahirkan.

Akar Tebu Gajah

Akarnya bersifat antidote untuk meredakan demam, mengobati sakit telinga, mengobati masuk angin dan juga sebagai obat tenaga batin.

Akar Mengkudu hutan

Mengandung bahan aktif Xeronin dan Morindin untuk mengobati sakit kepala, wasir, sakit jantung, darah tinggi, melancarkan buang air, menghaluskan kulit dan mengobati insomnia.

Larak hutan

Sebagai tonik setelah bersalin, dan mengobati masuk angin.

Halban

Ramuan selepas bersalin, awet muda, sakit badan, antioksidan dan mengobati batuk.

Begitu banyak racikan berkhasiat dan bersinergi yang kami sediakan buat anda pecinta minuman berkhasiat obat yang hadir untuk kita minum bersama. Salah satunya kopi herbattaubah InsyaAllah

Semoga bermanfaat
Wallahua’lam

Oleh: Yudhani Herbattaubah

thibbun nabawi

Artikel Lainnya