Mengenal Rasa Sebagai Awal Menentukan Diagnosa Kesehatan

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Rasa adalah sesuatu hal yang bisa dirasakan baik manis, pahit, asem, asin atau tanpa rasa. Mulut salah satu organ yang didalamnya ada indera perasa yaitu lidah.

Pernahkan kita merasakan:

  • Mulut terasa pahit;
  • Mulut terasa asam;
  • Mulut terasa asin;
  • Mulut terasa seolah beraroma tidak sedap;

Semua mempunyai dasar kebaikan dan kelemahan.

Mulut terasa pahit

Mulut terasa pahit, yaitu salah satu kondisi tubuh dalam keadaan dingin. Disebabkan naiknya cairan empedu mulut terasa pahit.

Therapi mudahnya emutlah Madu kuning Sehat Lambung tanpa air. Atau bisa gunakan kurma yang sudah direndam selama min 4 jam didalam kopi sehat sinergi attaubah.

Hal ini akan menyebabkan sakit kepala dan bahkan radang tenggorokan. Hindari makanan yang terlalu kering dan makanan yang terlalu pedas.

Mulut terasa asam

Mulut terasa asem, kondisi ini disebabkan tubuh dalam kondisi kering dan kurang nutrisi. Disebabkan banyak factor, salah satunya karena tingginya toksin dari makanan atau pencemaran Co2.

Solusi madu kuning sehat lambung dan capsul gamat emas campurkan minumlah 2 kali sehari atau Madu Sehat Lambung 2 sendok makan plus Habbatsauda dan propolis.

Mulut terasa asin

Mulut terasa asin, kondisi tubuh dengan kelelahan yang sangat dengan kondisi cuaca yang panas. Hal ini menjadi unsur asin muncul.

Solusi air kelapa plus madu multiflora attaubah.

Mulut terasa seolah beraroma tidak sedap

Mulut seolah beraroma tidak sedap, pada kondisi seperti ini salah satu kelemahan pada lambung dan paru. Tapi juga bisa juga karena kondisi sembelit yang sudah menahun.

Solusi Madu Sehat Lambung hangat 3 x sehari sebelum makan.

Semoga materi kali ini memberikan pencerahan untuk kesehatan kita. Dimulai dengan rasa yang lidah kita rasakan untuk menentukan sikap dalam menjaga kesehatan tubuh kita.

Semoga bermanfaat
Wallahua’lam

Oleh: Yudhani Herbattaubah

thibbun nabawi

Artikel Lainnya