Penyebab Flek Hitam Wajah dan Cara Mengatasinya

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Flek hitam dapat di solusikan dengan sabun wajah dan masker (facial mask). Flek hitam di wajah adalah masalah yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Jika tidak ditangani dengan baik sejak dini, flek hitam bisa terus bertambah hingga bisa mendominasi warna kulit wajah. Karena itu, cegahlah sedini mungkin dengan mengenali penyebabnya serta menemukan solusi terbaik untuk mengatasi flek hitam.

Penyebab Flek Hitam Wajah

Apa yang menyebabkan flek hitam di wajah ? Yang mempengaruhi flek hitam tersebut, antara lain :

  • Ketidakseimbangan hormone;
  • Kehamilan;
  • Menopause;
  • Paparan sinarultra violet berlebihan;
  • Percampuran bawang merah dan bawang putih;

Flek hitam juga bisa timbul dari bekas-bekas jerawat yang tidak ditangani dengan baik. Bisa juga disebabkan karena asupan obat-obatan atau kosmetik tertentu.Kekurangan vitamin dan mineral, serta akibat stres yang berlebihan dalam kehidupan sehari-hari juga berpengaruh.

Cara Mengatasi Flek Hitam

Flek hitam di wajah tentu bukan hal yang mudah. Akan tetapi persoalan ini bukan berarti perkara yang mustahil. Jika Anda menggunakan produk perawatan wajah yang tepat sedini mungkin, maka flek hitam bisa hilang dengan sempurna dari wajah Anda. Biidznillah.

Kami perkenalkan sebuah produk perawatan wajah dengan bahan herbal terbaik untuk membantu Anda merawat wajah secara paripurna untuk menghilangkan flek-flek hitam membandel pada wajah. Kami merekomendasikan sabun perawatan wajah terbaik dengan komposisi terlengkap yang aman dan nyaman Anda gunakan, Sabun wajah  dan Facial mask.

Sabun wajah

Sabun wajah dalah sabun perawatan wajah terbaru dengan komposisi yang lebih lengkap untuk menutrisi, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah Anda. Sekaligus menghilangkan flek hitam membandel di wajah Anda.

Facial mask

Facial mask adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan wajah yang bersih dan sehat, putih mempesona. Facial mask yang benar-benar terbukti berkhasiat membersihkan dan merawat wajah dengan aman.

Bagaimana sabun wajah dan masker dapat mengurangi flek hitam wajah ? Kandungan dan komposisi yang terkandung dalam Sabun wajah dan Facial mask mengandung bahan utama yang 100% Herbal. Antara lain :

  • Zaitun;
  • Madu;
  • Mimba;
  • Teh hijau;
  • Temu manga;
  • Pegagan;

Bahan utama ini telah dikenal memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luas untuk perawatan kulit sejak dulu kala. Bahan-bahan utama tersebut memberikan khasiat dan manfaat yang lebih kompleks, khususnya untuk merawat, menutrisi, membersihkan, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah Anda.

Manfaat Ramuan Herbal

Manfaat dari bahan bahan utama antara lain:

  • Madu
    Madu yang terkandung berfungsi secara langsung sebagai antiseptik dan antioksidan yang kuat, sehingga mampu melawan radikal bebas penyebab penuaan dini (keriput) pada wajah. Sebagaimana diketahui, madu mengandungi lebih 50 jenis flavonoid yang berbeda, yang memungkinkan bagi kulit untuk tetap sehat, bersih dan indah.

    Dengan menggunakan sabun wajah dan facial mask yang didalamnya terkandung madu artinya Anda bisa merasakan khasiat luar biasa dari madu yang sudah melegenda. Dengan kandungan madu mampu mencegah dan mengurangi jerawat dan flek-flek berwarna gelap pada wajah, serta mencegah terjadinya keriput dan penuaan dini.

  • Zaitun
    Minyak yang dipercaya secara turun temurun untuk perawatan kulit seperti halnya yang disabdakan Rasulullah ﷺ dalam penggunaan miyak zaitun untuk kulit dan rambut mempunyai khasiat: Menghilangkan keriput, kulit menipis, rambut rapuh, dapat membuat kulit lebih kencang, mengurangi garis-garis keriput pada wajah, mencegah penuaan dini, dan menjaga elastisitas kulit serta menjaga kulit tetap sehat.

    Dari sini saja Anda sebenarnya sudah bisa membayangkan bagaimana manfaat minyak zaitun untuk kulit wajah dan bagaimana jika dipadukan dengan madu sebagaimana yang sudah dicampurkan dalam sabun wajah ini.

  • Herbal lainnya
    Dan herba lain yang mempunyai sejumlah nutrisi yang sangat bermanfaat seperti asam amino, vitamin, dan mineral. Bayangkan jika madu, zaitun dan herba lainya disatukan dalam sebuah produk eksklusif sabun wajah dan facial mask. Anda akan merasakan kebaikan dalam kulit secara halal dan sehat.
Cara Pemakaian

Bagaimana cara pemakaiannya?

  • Bersihkan wajah dengan menggunakan air suhu kamar mandi;
  • Bersihkan dengan sabun wajah;
  • Basuhlah dengan air dan dilanjutkan dengan menggunakan facial mask kurang lebih 15 menit dan bilaslah dengan sabun wajah.

Dapatkan wajah lebih segar dan bersih terbebas dari masalah kulit wajah. Semoga masalah flek hitam wajah anda dapat teratasi dengan baik. Anda juga dapat konsultasi tentang masalah kesehatan anda bersama kami.

Semoga bermanfaat
Wallahua’lam

Oleh: Yudhani Herbattaubah

thibbun nabawi

Artikel Lainnya