Rencana Kehamilan dan Yang Belum Memiliki Momongan

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Anak anugerah yang terindah dan menjadi salah satu perhiasan terindah dan sebuah kebaikan pada diri kita mempunyai banyak keturunan. Hal itu perlu dimulai dari rencana kehamilan bagi pasangan suami istri.

Jika anda memiliki rencana kehamilan pada pasangan anda tentu perlu memikirkan kesuburan berhubungan dengan masalah hormon. Dan hormon dipengaruhi oleh dua keseimbangan yaitu :

  1. Fisik yang kuat karena nutrisi seimbang.
  2. Psikis yang baik karena ketenangan.

Menurut pengobatan herbal, sifat hormon dibagi menjadi :

  1. Hormon laki-laki bersifat panas.
  2. Hormon perempuan bersifat dingin.

Taukah anda ? bahwa pergantian musim akan berpengaruh pada hormon. Di Indonesia hanya memiliki satu iklim  yaitu iklim tropis yang memiliki dua musim yaitu musim hujan dan musim kemarau.

Musim penghujan adalah salah musim terbaik buat rencana kehamilan apalagi bagi pengantin baru, musim ini sangat cocok untuk menyegerakan punya momongan. Sedangkan untuk yang sudah memiliki momongan musim ini sangat cocok untuk program kehamilan agar bertambah momongan.

Bagaimana mendapatkan hormon laki laki yang baik ?

Hormon panas bagaikan api. Taukah sifatnya api ? Api semakin lama membakar akan semakin panas dan semakin gelap warnanya.

Artinya apabila menginginkan hormon berkwalitas, maka waktu dalam hubungan intim pun akan diatur. Agar semakin berkualitas bahkan pada kondisi tertentu ada yang diupayakan tersimpan sampai 3 bulan.

Semakin matang akan semakin aktif walaupun seorang istri dalam kondisi lembab dan dingin (kondisi permasalahan tingginya lendir dalam organ reproduksi) kematangan akan siap aktif untuk membuahi. Biidznillah.

Panas nya hormon pada laki-laki akan ditunjang dengan :

  1. Olah raga yang senang dan menyenangkan
  2. Rileksasi
  3. Nutrisi Herbal Panas :
  • Pasak bumi
  • Jahe
  • Mengkudu
  • Halban
  • Temulawak
  • Kayu manis

Untuk herbal panas ini minumlah secara rutin agar tubuh kita siap memberikan kwalitas hormon yang siap membuahi.

Jika anda ingin solusi mudahnya, kami menyediakan herbal dalam sebuah racikan Kopi Sehat Sinergi dan Madu Lambung  Attaubah.

Sangat membantu meningkatkan kualitas sperma dan ketenangan.

  1. Minum 1 sachet Kopi Sehat dengan cara direbus. Minumlah 2x sehari untuk mematangkan sperma.
  2. Minum 3 sendok makan Madu Lambung Attaubah 3x sehari ikut menguatkan psikis.

Bagaimana dengan seorang wanita yang mempunyai hormon dingin ?

Perlu membangun dua kekuatan untuk seorang istri.

Pertama Psikis

Psikis yang dimaksud adalah rasa:

  1. Senang
  2. Tenang
  3. Nyaman

Rasa sangat berpengaruh besar dalam hal hormon seorang wanita. Tahukah anda ? wanita yang terganggu kesenangannya, ketenangan, dan kenyamanan badan akan semakin panas dan rambutnya semakin rontok, serta haid yang sangat tidak teratur. Hal inilah yang perlu sekali untuk diperhatikan adalah masalah rasa.

Kedua Herba Nutrisi

Herba yang terkait hal ini adalah :

  1. Madu Kuning Sehat Lambung (penenang)
    Minumlah Madu Kuning Sehat Lambung 3sdm 3x sehari
  2. Cuka Apel Sinergi (penyeimbang)
    Cuka apel sinergi 2sdm 3x sehari

Panas yang baik dan Dingin  yang menyejukkan dikala bertemu akan menghasilkan sesuatu yang baik. Panas akan diserap sesuatu yang bersifat dingin.

Minumlah ramuan herbal diatas, maka akan membantu permasalahan ini Biidznillah.

Ingatlah bahwa panas berarti kuat dingin berarti subur.

Hindari panas bertemu panas akan menjadikan kelemahan dari salah satu pihak. Bersama kami sehat yang penuh harapan insyaAllah.

Minumlah secara rutin agar hasil sesuai harapan dan ingatlah hanya Allah ﷻ yang memberikan semua kemudahan masalah keturunan. Inilah bentuk ikhtiar kita dalam rencana kehamilan semoga mendapatkan apa yang kita harapkan yaitu keturunan. Semoga sedikit penjelasan ini sangat membantu permasalahan keturunan insya Allah. Kita akan jabarkan bagaimana mengenal diagnosanya lebih lengkap dibagian ➡  Karakter Perempuan dan Laki-laki

 

thibbun nabawi

Artikel Lainnya