Sakit Pada Pusar dan Cara Mendeteksi Masalahnya

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Sakit pada pusar memang membuat kita tidak nyaman. Tersentuh, tertekan atau terkena pakaian yang kita kenakan membuat aktifitas kita tidak maksimal. Lalu bagaimana mengatasinya ? pada artikel ini kita akan membahasnya.

Bismillah
Alhamdulillah apada kesempatan hari ini kita akan belajar kembali mengenal diagnosa dan mengenal solusi.

Pusar

Pusar pastinya kita semua punya baik pria atau wanita hal ini wajar dan wajib kita punya karena saluran inilah sebagai jalan untuk mendapatkan makanan diwaktu didalam kandungan.

Sahabat Attaubah Center pernah kita melihat bentuk dari pusar yang berbeda terkhusus adalah warna. Ada yang berwarna merah atau hitam,atau ada yang juga beraroma tidak sedap. Padahal kulitnya warna normal contoh adalah kuning langsat.

Hal inilah yang akan membedakan kuat lemahnya seseorang. Tapi pada kali ini kita akan bahas masalah sakit seputar pusar.

Adakah yang pernah merasakan hal ini karena rasa ini sangat tidak nyaman dan mengganggu sekali bahkan ketika pakai celana atau baju tersentuh sakit. Adakah anda merasakan hal demikian ?

Rasa sakit pada pusar dibagi menjadi dua perkara :
1. Rasa sakit sekitar pusar
2. Rasa sakit ketika ditekan sekitar pusar

  1. Rasa Sakit Seputar Pusar

Ini disebabkan anda terlalu letih dan beban fikiran berat sehingga nutrisi dalam tubuh kurang baik dengan hal ini anda butuh herba untuk membantu dalam penyerapan nutrisi agar semakin cepat dalam penyembuhan ini.

Sakit ini juga akan menyebabkan anda mudah sakit sperti mudah masuk angin dan mudah sakit kepala serta sesak pada dada.

Dengan kelemahan ini pantas anda butuh perbaikan pola makan. Hindari makanan terlalu pedas bukan cabe asli,kecap,makanan asin,makanan tidak layak sperti yang dihangatkan berulang.

Herba rujukan ini antara lain adalah : kunyit,kencur,mengkudu dan semua herba ini sudah ada pada herba dibawah ini.

madu lambung

Cara konsumsi herba ini cukup dengan :

  • 3 sdm 3 x sebelum makan bagi anda yang mempunyai berat badan diatas 55 kg.
  • dan oleskan minyak siaga
  1. Sakit Pada Pusar Ketika Ditekan

Hal ini menunjukan adanya kelemahan pada psikis disebabkan tekanan emosi sehingga anda akan merasakan lemahnya tenaga bahkan tenaga bathin (sexualitas) bagi pria dan wanita firgid hal ini sangat tidak nyaman sekali karena ini juga ditambah gangguan daya ingat serta gangguan sakit pinggang yang berulang.

Anda butuh herba yang sama dengan gangguan sebelumnya yaitu madu kuning sehat lambung minumlah dan oleskan minyak siaga kedua gangguan diatas pastikan oleskan minyak siaga pada pusar yang terasa sakit.

semoga bermanfaat
Wallahua’lam
Salam dari kami
Yudhani herbattaubah
Bogor

Artikel Lainnya