Sering Bersendawa Bisa Berarti Tanda Tidak Sehat ?

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Alhamdulillah pada kesempatan ini kita akan bahas masalah kesehatan yang berhubungan dengan sendawa serta bagaimana cara penanganan yang ada.

Bersendawa

Hampir setiap orang pernah mengalami bersendawa hal ini adalah hal yang wajar ketika kita bersendawa. Tapi apabila kita bersendawa terus menerus dan pada kondisi ini akan menunjukkan masalah pada diri seseorang.

Banyak orang mengatakan bersendawa adalah kondisi tubuh dalam kondisi masuk angin atau gangguan keletihan sehingga akan memunculkan hal tersebut.

Pernahkah anda bersendawa atau anda merasakan gangguan sendawa ini ?

Bersendawa adalah sebuah kondisi tubuh ketidak seimbangnya angin yang disebabkan adanya tekanan emosi pada tubuh yang melemahkan lambung dan organ dada.

Angin dalam tubuh yang tidak seimbang akan berpengaruh pada peredaran darah serta menyebabkan kekentalan dalam darah meningkat.

Angin dalam tubuh juga akan menyebabkan gangguan perasaan yang terperangkap sehingga penderita akan mengalami gangguan kebingungan ,takut, khawatir, keletihan sangat, gangguan tidur, emosi yang labil.

Mengenal Kolesterol dan Manfaatnya Bagi Tubuh Manusia

Anda bersendawa dan masuk angina ?

Adalah bentuk ciri fisik dan psikis kita terganggu.

Terganggu psikis ini yang tersebut diatas akan menyebabkan stress kita meningkat. Wajar asam lambung akan naik dan mengakibatkan hal ini terjadi.

Penderita yang mudah bersendawa akan mengalami gangguan organ adalah wilayah perut dan wilayah dada serta wilayah tulang belakang.

Perut keras, kembung serta dada penuh. Kondisi ini sangat tidak nyaman dan ingin segera terbebas. Betulkah ?

Cara termudah atasi ini adalah:

1. 2 – 3 Sendok makan madu kuning sehat lambung hangat 3x sehari.

madu lambung attaubah

2. Tambahkan 2 – 3 capsul herba Zakiyah 3x sehari dan pastikan hindari semua jenis makanan yang bersifat kering, dingin, dan semua yang manis dari gula pasir.

semoga bermanfaat

Wallahua’lam

Salam dari kami

Yudhani herbattaubah

Bogor jawa barat

thibbun nabawi

Artikel Lainnya