Tubuh Terasa Melayang atau Kunang-kunang ? Begini Solusinya

Share on facebook
Share on pinterest
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

ATTAUBAHCENTER.COM | Anda pernah merasakan badan melayang seolah mau jatuh? Atau Anda melayang seolah mau pingsan? Bahkan melayang dengan penuh ketakutan. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi? Apakah ini tanda adanya penyakit yang berbahaya?

BACA JUGA : Ingin Memiliki Tubuh Yang Ideal ? Berikut Tipsnya

Tubuh yang terasa melayang atau kliyengan kadang disertai dengan kunang-kunang, adalah tanda adanya ketidakseimbangan angin dalam tubuh. Seperti halnya angin yang kita rasakan di sekililing kita, angin yang tidak stabil akan menimbulkan hal-hal yang bersifat negatif, misal: pohon-pohon tumbang. Begitu juga angin di dalam tubuh kita, jika tidak seimbang akan membuat tubuh goyang dan tumbang.

Sebab Tubuh Terasa Melayang atau Kunang-kunang

Gangguan ketidakseimbangan angin ini disebabkan oleh enzim yang menurun. Enzim tidak mampu membantu proses pencernaan yang berat. Sehingga angin di dalam darah meningkat. Hal ini terjadi secara tiba-tiba dan akan segera hilang ketika daya tahan tubuh kembali normal. Sebaliknya, akan jika daya tahan tubuh tidak kunjung membaik, maka kondisi tubuh melayang akan lebih lama dirasakan.

BACA JUGA : Sakit Demam, Berikut Penyebabnya dan Solusinya

Angin selalu berhubungan dengan organ lambung, limpa, hati, organ dada, dan usus. Semua organ-organ tersebut perlu didetok untuk mendapatkan keseimbangan angin. Caranya:

Madu Kuning Sehat Lambung diminum hangat 2 – 3 SDM 3x sehari Pesan Disini

Madu Hutan Premium diminum hangat 2- 3 SDM 3x sehari

Biasakan makan makanan yang mudah terserap sehingga tidak memberatkan kerja enzim. Dan konsumsi makanan yang segar yang tidak diawetkan atau disimpan. (Abu Kanz)

Artikel Lainnya