AWAL NOVEMBER BMKG PREDIKSI MUSIM HUJAN KEMBALI DI INDONESIA, WASPADAI FLU DENGAN HERBA INI SEGERA !

Sahabat sehat, pembahasan mengenai pilek membandel dan solusinya bila dilihat dari kualitas lendirnya.
Pilek bagi anak-anak dan dewasa sudah sering terjadi dan bahkan bisa menimbulkan sakit kepala atau demam tergantung dari sumber masalahnya. Pilek memiliki beberapa jenis bila dilihat dari lendirnya, yakni pilek berlendir cair, kental kuning, dan kental hijau.

Pilek Berlendir Cair
Artinya, tubuh dalam kondisi dingin dan letih. Penderita umumnya merasakan demam dan sakit kepala. Penting untuk menghindari makanan yang bersifat dingin. Misalnya buah yang bersifat dingin seperti: apel, pear, jeruk, pisang, pepaya, dan semisalnya. Terapinya sebagai berikut:
 Setelah mandi air suhu kamar mandi, lalu ambil Minyak Siaga dan balurkan ke seluruh tubuh. Lanjutkan minumlah habbatussauda.
 Atau meminum Madu Kuning Sehat Lambung 4 x sehari dan balurkan Minyak Siaga ke seluruh tubuh.
 Oatmeal energi 3 sdm dicampur dengan 1 sachet susu kabing At-Taubah.
 Bekam.

Berlendir Kental Kuning
Adalah salah satu ciri unsur panas yang berhubungan dengan penyerapan yang kurang baik pada lambung. Penting sekali untuk

memperhatikan apa yang dimakan dengan menghindari makanan yang bersifat panas dan buah yang berkaliun tinggi. Terapinya sebagai berikut:
 Balurkan Minyak Siaga pada betis dan paha.
 Bekamlah.
 Minum herba yang mengandung kunyit, temulawak, kencur, dan alang-alang. Semuanya sudah disiapkan dalam racikan Madu Kuning Sehat Lambung.
 Apabila berumur di bawah 1 tahun, maka gunakan 1 kapsul habbatussauda madu plus air lalu diminumkan dengan dot atau sendok.

Berlendir Kental Hijau
Salah satu kelemahan fisik yang bersifat panas yang sudah lama sehingga melemahkan fungsi hati. Penderita akan mengalami gangguan konsentrasi. Tindakan terapinya sebagai berikut:
• Balurkan Minyak Siaga pada pinggang, paha, dan betis.
• Minumlah Madu Kuning Sehat Lambung dan susu kambing.
• Bekamlah.

Tambahan
Ingatlah ketika batuk ditambah pilek dan demam, penting bagi Anda untuk melakukan ha-hal berikut:
 Ambil bawang merah yang diparut dan kencur yang diparut.
 Balurkan 2 jam sekali untuk anak di bawah 7 tahun. Apabila di atas 7 tahun, diganti dengan jahe.
 Minumlah susu kambing yang diseduh dari ait rencaman kencur.

Semoga Anda menjadi ibu siaga dan suami idaman. Bergerak tanpa menunggu, bertindak dengan ilmu, dan bertawakal kepada Allah SWT.. Semoga keberkahan bersama Anda.

Artikel Lainnya