INI DIA SOLUSI EFEKTIF UNTUK MENDAPATKAN KETURUNAN !!

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …

Kita akan membahas mengenai masalah sulit mendapat ketu- runan. Apakah ada faktor yang perlu diperhatikan dengan
melihat fisik dan psikis yang ada? Mari kita bahas hal ini.
Kondisi rahim dan kualitas pasangan Anda untuk memberikan sebuah solusi terbaik. Rahim sehat adalah: suatu kondisi dimana suhu dalam tubuh tidaklah dingin dan tidak pula panas. Banyak kasus pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun tetapi sulit mendapatkan keturunan, padahal secara medis tidak ada perma- salahan di antara kedua belah pihak. Permasalahan yang terjadi adalah: pembuahan yang sulit terjadi sehingga sulit juga untuk mendapatkan keturunan.

Perhatikan masalah-masalah berikut ini:
1) Kondisi Rahim Terlalu Dingin.
Bila hal ini terjadi, maka akan mengakibatkan sel sperma menjadi lelah dan lemah sehingga sulit untuk membuahi. Hal ini disebabkan salah satunya oleh nutrisi yang kurang tepat terkhusus bagi seorang wanita jika sering mengkonsumsi makanan yang bersifat dingin seperti: buah pear, pepaya, timun, sayuran genjer, sari, dan lainnya. Hal ini berpengaruh besar dalam proses reproduksi, karena mengganggu organ air, yaitu: ginjal. Ketika terjadi hal ini, unsur air pun akan tidak seimbang. Bila semakin parah dengan tingginya air, maka akan mengganggu limpa, selanjutnya akan melemahkan limpa. Hal

inilah menyebabkan nutrisi dalam tubuh menjadi tidak baik. Solusinya: dengan cara menghangatkan menggunakan herba jahe, kayu manis, dan kencur. Jangan khawatir, herba-herba tersebut sudah diracik dalam racikan Madu Kuning Sehat Lambung, maka minumlah dengan air hangat. Apabila dinginnya ini sudah berpengaruh ke mata, maka perlu ditambahkan kopi sehat plus kurma. Caranga adalah: 1 sachet kopi sehat diseduh, lalu masukkan 3 buah kurma ke dalamnya, dan minum 2 x sehari. Ciri khusus penderita ini sendiri adalah: kaki dingin, rambut rontok, sering sakit pinggang, nafas pendek berbau, dan sakit sendi. Herba yang perlu disiapkan adalah: Kopi Premix Attaubah, Madu Kuning Sehat Lambung, kurma, dan minyak herba siaga. Semoga lekas dapat momongan.

2) Kondisi Rahim Dingin dan Berlendir.
Bila hal ini terjadi, maka akan menjadikan sperma mudah lelah dan cepat mati. Kondisi yang demikian terjadi apabila penderita mempunyai kesalahan pada pola makan yang berlebihan contohnya buah jeruk, melon, jambu biji, bayam, dan kol. Jika semakin berlendir, maka akan menjadikan banyak virus bakteri berada pada mulut rahim.
Dengan melihat hal seperti: ini, menyebabkan daya tahan tubuh penderita menjadi lemah. Daya tahan tubuh yang lemah adalah: salah satu indikasi lemahnya organ hati. Semakin lemah hati, viris bakteri akan tumbuh subur, sehingga menyebabkan lendir yang berlebihan pada organ reproduksi. Penderita akan mengalami beberapa ciri khusus seperti: mudah sakit, mudah marah, terjadi keputihan, sering sakit kepala,
nyeri haid, mudah takut dan khawatir berlebihan, lendir berwarna atau beraroma tidak sedap yang menyebabkan sulit sekali ditembus oleh sperma

sehingga sulit dibuahi.
Herba yang akan membantu dalam perkara ini adalah: kunyit, temulawak, alang-alang, dan gamat. Rujukan herba At-Taubah adalah: Madu Kuning Sehat
Lambung, Gamat, dan minyak herba siaga. Penggunaannya adalah: dengan meminum Madu Kuning Sehat Lambung 3 sdm, 3 x sehari, meminum Gamat 3 kapsul, 3 x sehari, dan membalurkan Minyak Siaga di daerah organ reproduksi, paha, dan pinggang.
Biidznillah … Semoga lekas mempunyai keturunan.

3) Kondisi Rahim Terlalu Panas.
Bila hal ini terjadi, akan merubah bentuk dan gerakan lambat pada sperma atau bahkan spermanya mati sebelum membuahi. Penyebabnya adalah: penderita mempunyai kebiasaan buruk dalam nutrisi. Contohnya kebiasaan memakan cabe terlalu pedas, makan jahe, lengkuas, dan Habbatussauda terlalu berlebih, dan tidur terlalu malam. Penderita kasus ini akan merasakan susah tidur, emosi labil, sakit tubuh di bagian bahu, pikun dini, dan haid seringkali telat atau terlalu sering.
Panas menyebabkan efek kering, tentunya akan berpengaruh pada organ jantung yang terlalu panas. Oleh karenanya, tugas kita adalah: menyeimbangkannya. Herba rujukan pada kasus ini adalah: Herba Sinar Pagi, sari buah labu kurma, dan minyak herba siaga. Konsumsinya adalah: meminum 3 sdm Herba Sinar Pagi, 3 x sehari sebelum makan, meminum 1 botol sari buah labu 3 x sehari sebelum makan, dan mengoleskan minyak herba siaga ke seluruh tubuh khususnya betis dan bagian dada.
Semoga Anda lekas mendapat keturunan.

Artikel Lainnya