MENGENAL GANGGUAN PSIKIS BESERTA SOLUSI HERBA

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin … Kami coba berbagi mengenai bagaimana cara menghilangkan rasa takut dan khawatir pada tubuh kita yang berlebih. Takut,
waswas, dan khawatir yang berlebih akan mendominasi setiap diri yang lemah. Artinya ketika tubuh dalam kondisi dingin lembab, maka ketakutan dan kekhawatiran akan terus menghinggapi diri. Mengapa? Karena dingin kurang nutrisi.
Lembab beban lendir tinggi menjadikan hidup di bawah kesadaran, sehingga akan mudah melakukan hal-hal berikut:

Mencintai sesuatu yang sama dengan apa yang kita alami
• Mencintai dengan apa yang dilihat parah, menjadi ketakutan diri (padahal terjadi pada orang lain)
• Sering menanyakan apakah penyakit ini sudah parah
• Dan lainnya…

Saudaraku, ketika tubuh ragu, seseorang akan selalu dibisiki keraguan. Saudaraku, ketika tubuh masih khawatir, karena dibisiki oleh kekhawatiran. Saudaraku, ketika tubuh takut, biasanya akan dibisiki ketakutan. Sebenarnya, yang menjadi sumber rasa takut, waswas, dan khawatir adalah: diri sendiri.

Ubahlah diri dengan yakin, bahwa Allah SWT. akan melindungi, ketika hati yang yakin sepenuhnya berkata, “Aku berlindung kepada Tuhan manusia, Raja manusia, Sesembahan manusia.”
Ingatlah bahwa rasa khawatir lahir dari pribadi yang kurang bertawakal. Berubahlah dengan penuh
tawakal sehingga tidak ada kata menakutkan dalam diri. Berubah diri, dari dingin lembab ke yang hangat, dengan penuh rasa syukur. Bagaimana cara menaikkan kelembaban menjadi normal?
Lembab artinya lendir tidak seimbang, maka Solusinya: detoksifikasi dan herba yang digunakan adalah: temulawak, kencur, jahe, dan kayu manis. Dingin artinya kurang nutrisi dan herba untuk penyerapan nutrisi adalah: kunyit, kayu manis, ketumbar, dan madu. Ingatlah bahwa semua sudah lengkap dalam Madu Kuning Sehat Lambung yang tinggal Anda minum.
Apabila Anda sudah mulai merasakan kesemutan, maka perlu ditambahkan Habbatussauda atau habbapro. Minumlah, semoga menjadi kebaikan.
Menjadikan diri semakin sehat dengan izin Allah SWT. serta siap berubah menjadi diri yang kuat dan selalu menyertakan segala aktifitas hidup bersama Allah SWT. Yakinlah nyawa dan takdir berada di tangan-Nya

Artikel Lainnya