MENGENAL HIPERAKTIF PADA ANAK BESERTA SOLUSI HERBA !

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …

Betulkah hiperaktif adalah: kondisi normal dalam perkembangan anak?
Seringkali orang tua hanya mencemooh atau pasrah melihat kelakuan anak seperti: nakal dan usil, tidak bisa diam walau sejenak, melakukan tindakan yang sangat berbahaya, berlaku tidak sopan dengan tingkahnya, dan buang air besar dan kecil sembarangan. Betulkah hanya pasrah? Betulkah ini perkembangan anak yang mengatakan takdir? Tahukah Anda bahwa ini semua adalah: kesalahan nutrisi yang diberikan orang tua?
Hiperaktif umumnya terjadi pada anak laki-laki. Bila mengikuti pembelajaran sebelumnya, laki-laki berhormon panas dan wanita berhormon dingin. Artinya, ketika laki-laki berhormon panas dan diberikan makanan yang bersifat panas, maka tubuh akan semakin panas atau kering. Semakin kering akan menghilangkan keseimbangan, konsentrasi, dan ketenangan.
Hal-hal khusus yang mempengaruhi adalah: makanan dan obat kimia sintetik. Makanan yang dimaksud adalah: makanan berpengawet sintetik atau Fast Food, makanan bergula pasir atau gula sintetik, coklat, terigu, susu olahraga atau fermentasi, dan penyedap rasa. Semua makanan yang disebutkan adalah: salah satu sumber masalah hiperaktif. Obat kimia sintetik yang dimaksud adalah: penurun panas, anti-nyeri, dan obat pencahar. Ketiganya adalah: salah satu di antara obat-obat yang membuat anak menjadi super aktif.

Solusi dari masalah hiperaktif anak adalah: didinginkan dengan herba dingin, yaitu: cuka apel, gamat, spirulina, dan air hujan. Herba tersebut sudah terdapat dalam produk kami, yaitu: Herba Sinar Pagi dan spirulinakid anak sholeh. Minumlah Herba Sinar Pagi 2 sdm, 3 x sehari dan spirulinakid anak sholeh 1 sdm, 3 x sehari.
Hentikan konsumsi yang buruk sebelumnya dan lakukan terapi yang berefek relaksasi, yakni teknik pemijatan khususnya di wilayah kepala, punggung, pinggang, dan dada. Gunakan minyak herba siaga yang bersifat dingin dan menenangkan.

Artikel Lainnya