Sesak Nafas dan Solusinya

 

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin … Pada kali ini kita akan mulai materi dengan pembahasan yang sering terjadi pada kita yang tentunya kadang membuat panik Sesak nafas adalah salah satu bentuk kelemahan pernafasan

yang terjadi dikarenakan tubuh dalam kondisi lemah energi dan nutrisi.

Tahukah? Energi yang ada pada tubuh ini menghasilkan panas. Bila seseorang mengalami gangguan sesak nafas, artinya tubuhnya dalam kondisi dingin.

Ingatlah …! Dingin merupkan bentuk faktor yang bersumber dari lemahnya nutrisi yang terserap oleh tubuh. Sedangkan penyerapan nutrisi membutuhkan energi sehingga tubuh sangat butuh unsur panas..

Bagaimana dengan sesak nafas?

Ambillah herba yang menghangatkan untuk diminum atau dibalurkan pada dada dan punggung.

Hal apa yang terjadi pada organ tubuh ini ?

Lambung yang dingin lembab sehingga lendir dapat meng- hambat penyerapan nutrisi. Nutrisi yang dihasilkan tubuh tidak mencukupi untuk menghasilkan energi yang akan menguatkan organ dada..

Ingatlah …!

Semakin dingin, akan semakin berperan sebagai sumber lemahnya ketenangan. Herba perlu kerja sinergi antara nutrisi dan energi. Madu Kuning Sehat Lambung, dapat menguatkan energi dan membantu menyerap nutrisi. Kapsul spirulina melengkapi

 

Nutrisi sehingga tubuh akan menyiapkan energi dengan baik

Bagaimana konsumsi herba ini?

~ 2 sdm Madu Kuning Sehat Lambung 3 x sebelum makan plus air hangat

~ 3 kapsul spirulina 3 x sebelum makan

Biidznillah

Menyelesaikan permasalahan dari gangguan sesak nafas yang terus berulang- ulang.

Artikel Lainnya