Sabun Wajah 50Gr

Rp20.000

Sabun Wajah Attaubah hadir sebagai solusi permasalahan wajah yang aman untuk segala jenis kulit.

Kategori:

Deskripsi

Sabun Wajah Attaubah diproduksi dari bahan-bahan alami seperti: minyak sawit, madu, zaitun, tepung jagung (zea mays), mimba, teh hijau, temu mangga, dan pegagan.

Khasiat

  1. Madu: madu sudah terbukti berkhasiat untuk kecantikan seperti: pelembab alami kulit, menghilangkan bekas luka, mengatasi jerawat, membersihkan pori-pori & bakteri.
  2. Minyak kelapa sawit yang kaya akan vitamin E sangat bagus untuk kulit, mencegah penuaan dini, menghilangkan noda hitam pada kulit, dan sumber nutrisi kulit.
  3. Minyak zaitun sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Minyak yang diberkahi ini berkhasiat diantaranya: mengencangkan kulit, menghaluskan dan memutihkan, melarutkan sisa-sisa kosmetik yang tertinggal.
  4. Tepung jagung mempunyai khasiat mengangkat sisa kotoran pada kulit, mencegah komedo. mencegah kulit kendur dan kusam.
  5. Pegagan, selain untuk dikonsumsi, pegagan juga bermanfaat untuk kulit, yaitu: mempercepat penyembuhan, meremajakan kulit, dan solusi jerawat.
  6. Bidara mempunyai banyak manfaat, seperti: menyembuhkan luka, menghilangkan jerawat, serta meremajakan kulit.
  7. Teh hijau (green tea), beberapa khasiat teh hijau antara lain: melindungi kulit dari paparan sinar matahari, membantu peremejaan kulit, melembabkan dan mencegah kulit kering.
  8. Mimba berkhasiat untuk menghilangkan jerawat, menjaga kelembaban kulit.
  9. Temu Mangga mempunyai khasiat menghilangkan gatal-gatal, anti-bakteri.

Informasi Tambahan

Berat300 gram
Netto

50 Gram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *