BAHAYA MELAKUKAN INI JIKA PUNGGUNG TERASA SAKIT, YUK KENALI CIRINYA SEKARANG JUGA

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …

Pada kesempatan ini kita akan bahas masalah sakit punggung adalah salah satu bentuk sakit dengan berbagai indikasi bisa
terjadi, yang disebabkan oleh lemahnya otot dan sendi, dialami oleh siapa saja dari berbagai umur. Dengan demikian sakit punggung dibagi menjadi: sakit disebabkan otot dan sakit disebabkan sendi
• Sakit disebabkan otot
Bentuk sakit dimana penderita mengalami permasalahan lemah nutrisi dan gangguan pola tidur yang tidak baik, sehingga otot akan melemah lalu menimbulkan rasa sakit. Hal ini disebabkan oleh lemah organ penyerapan nutrisi di lambung, hati, usus, dan paru-paru.
Kelemahan ini disebabkan oleh beberapa faktor di bawah ini:
 Terlalu sering makan manis dari gula pasir
 Terlalu sering makan dari campuran es
 Terlalu sering makan roti yang bercampur coklat
 Terllau sering makan dari campuran kecap
 Terlalu sering makan yang kering baik kerupuk atau snack Hal ini menyebabkan meningkatnya asam lambung sehingga banyak nutrisi yang tidak tercerna dengan baik.

• Sakit disebabkan sendi
Bentuk kelemahan disebabkan oleh kelembaban yang terjadi pada organ dada sehingga sendi tidak mendapatkan asupan nutrisi dan energi yang cukup baik.
Kelemahan energi dan nutrisi ini adalah bentuk lemah organ

dada yakni jantung dan paru-paru. Secara umum penderita mengalami sakit pada bagian belakang kepala dan bahu. Kalau hal ini terjadi dalam waktu yang lama, maka akan mempengaruhi hormon laki-laki dan perempuan.
Bila hormon laki-laki menurun, maka akan menyebabkan gangguan stres, impoten, EDI, dan gangguan fobia atau rasa takut yang berlebihan. Sedangkan bagi seorang wanita, akan berhubungan dengan permasalahan reproduksi, haid tidak tuntas, nyeri haid, keputihan, rambut rontok, kulit cepat menuai. Hal apa saja yang perlu dilakukan? Hindari makanan berjenis buah yang meningkatkan lendir seperti: jeruk, jambu biji, belimbing, melon, semangka, dan sejenisnya.
Jika kedua faktor terjadi, yakni lemah otot dan lemah sendi, maka perlu bagi penderita agar disiplin nutrisi dan pola hidup. Jika dibiarkan dalam waktu terlalu lama, maka tentunya akan berefek lebih dalam dan tidak baik.
Bagaimana herbattaubah memberikan solusi dalam perkara ini?
1) Minumlah Madu Kuning Sehat Lambung 2 – 3 sdm untuk pencegahan 3 x sehari sebelum makan
2) Minumlah Madu Kuning Sehat Lambung 3 – 4 sdm untuk pengobatan 3 x sehari
3) Balurkanlah minyak herba siaga di tempat yang sakit
4) Jagalah tulang belakang dengan nutrisi yang baik dan tepat akan membuahkan kesehatan yang terbaik. Insya Allah …

Artikel Lainnya