GATAL DAN CARA DIAGNOSA AWAL , SIMAK PENJELASAN LENGKAPNYA

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …

Kita akan belajar mengenai kelemahan suatu organ yang ditandai dengan gatal. Apakah tempat terjadinya gatal menunjukkan kelemahan organ? Pernahkah terpikirkan bahwa wilayah tersebut juga pertanda tubuh sedang lamah? Tentunya cara konsumsi
herbanya harus tepat, tidak asal minum dan asal campur.
Setiap gatal dipengaruhi oleh dua perkara. Pertama, gatal yang disebabkan dingin lembab, artinya lendir dalam tubuh secara umum dikatakan alergi. Kedua, gatal panas kering disebabkan banyaknya racun dalam tubuh yang disebut sebagai keracunan organ.

Gatal Jari Tangan
Menunjukkan suatu kelemahan yang terjadi pada kesehatan usus yang disebabkan menumpuknya sisa metabolisme dalam tubuh berupa obat pencahar, obat anti-nyeri, makanan instant, gula yang dipanaskan, kecap, dan protein hewani yang terlalu tinggi. Secara psikisnya, terjadi kegelisahan yang mendalam atau rasa khawatir yang menyebabkan dehidrasi. Sumber ini termasuk dalam kategori dingin lembab sehingga tubuh menjadi gatal berair atau kering.
Dengan hal ini, cara penanganannya bila gatal kering, maka gunakan herba basah atau cair dan sebaliknya. Gunakan Madu Kuning Sehat Lambung. Apabila berat badan lebih dari 55 kg, maka konsumsi Madu Kuning Sehat Lambung 3 sdm, 3 x sehari, kemudian balurkan Minyak Siaga.
Bila gatal basah, maka gunakan herba kering atau pasta. Gatal yang berair, gunakanlah Madu Kuning Sehat Lambung. Apabila

berat badan lebih dari 55 kg, maka konsumsi Madu Kuning Sehat
Lambung 3 sdm, 3 x sehari, kemudian oleskan salep Afiat At-Taubah.

Gatal Pinggang
Menunjukkan kelemahan tubuh yang disertai gangguan ginjal dan lambung. Tubuh hanya membutuhkan herba sederhana, yakni Madu Kuning Sehat Lambung dan susu kambing serta balurkan Minyak Siaga pada wilayah pinggang dan bagian kepala.

Gatal Kaki khususnya bagian Pergelangan Kaki
Menenujukkan bahwa penderita mengalami masalah pada kemih atau prostat yang sudah mempengaruhi pernafasan. Dengan hal ini, maka siapkan herba Madu Kuning Sehat Lambung. Apabila berat badan lebih dari 55 kg, maka konsumsi Madu Kuning Sehat Lambung 3 sdm, 3 x sehari, kemudian balurkan Minyak Siaga pada wilayah tersebut. Selain itu, minumlah susu kambing 2 sachet sehari.

Gatal Punggung
Menunjukkan terjadi lemahnya limpa disebabkan oleh keletihan dan pola tidur yang kurang baik. Dalam hal ini, herba yang dikonsumsi adalah: Madu Kuning Sehat Lambung. Apabila berat badan lebih dari 55 kg, maka konsumsi Madu Kuning Sehat Lambung 3 sdm, 3 x sehari, kemudian minumlah Habbapro 3 kapsul, 2 x sehari.

Untuk dingin lembab, pastikan semua makanan yang bersifat hangat seperti:
jahe, lengkuas, dan kencur. Hindari buah jeruk, melon, jambu biji, pisang, timun, dan sejenisnya.
Semua masalah gatal adalah: salah satu faktor dimana tubuh dalam kondisi lemuh, tegang, stress, atau bahkan depresi sehingga tubuh sulit untuk menyerap air, sehingga penderita perlu untuk melakukan terapi lulur dengan Minyak Siaga di seluruh badan setiap hari sebelum tidur. Semoga kita semakin rileks dan gatal pun sirna. Biidznillah …
Pastikan herba penuh manfaat ini
diminum di saat sehat atau sakit. Jadikanlah ilmu ini menjadi awal Anda memahami langkah solusi dalam setiap permasalahan dan Anda ikut berbagi kenikmatan dengan mengenalkan ilmu ini beserta solusi herbanya. Semoga Anda termasuk kader Duta Sehat yang menyelamatkan kaum Muslimin dari cengkeraman solusi subhat lagi haram. Insya Allah…

Artikel Lainnya