DIAGNOSA KERINGAT PADA TUBUH DAN SOLUSI HERBANYA

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …

Kita akan mengupas apa itu tangan berkeringat. Sering sekali kaum Muslimin melihat hal ini dengan diagnosa yang salah dan menyakitkan sehingga ketakutan dan putus asa menjadi masalah
besar.
Tangan berkeringat adalah: suatu kondisi tubuh seseorang yang mudah berkeringat pada tangan baik dalam kondisi senang ataupun tegang. Hal ini mengindikasikan kelemahan seseorang pada tingkat tertentu tergantung dari keparahan penderita. Secara umum, tangan yang mudah berkeringat adalah: kelemahan organ- organ, yaitu: paru-paru, lambung, limpa, empedu, usus halus, dan jantung. Kelemahan organ-organ ini disebabkan oleh organ yang tidak mendapat asupan nutrisi yang baik sehingga akan menjadi panas.
Suhu yang sering berubah secara berkala akan menjadikan keseimbangan tubuh yang mudah berubah. Keringat yang keluar dari tubuh menyeimbangkan suhu di dalamnya baik keluar sedikit ataupun banyak. Berikut beberapa bentuk keringat yang mengindikasikan kelemahan tubuh.

Keringat di Tangan
Hal ini mengindikasikan kelemahan secara psikis dan fisik dan akan semakin parah apabila penderita sering tidur terlalu malam dan makan makanan tidak sehat yang tidak bernutrisi baik. Ciri psikis yang mempengaruhi adalah: bayangan takut akan sesuatu yang belum terjadi atau rasa khawatir yang berlebihan sehingga

akan memicu jantung menjadi tidak stabil.
Kelemahan ini dapat diatasi dengan menguatkan organ jantung dan hati. Herba untuk kedua organ tersebut adalah: temulawak, mengkudu, kunyit, dan kayu manis. Dengan rutin, konsumsi herba- herba ini akan menenangkan tubuh dan tubuh juga akan siap menerima segala bentuk kondisi.
Keseimbangan tubuh sangatlah dibutuhkan. Minumlah Madu Kuning Sehat Lambung karena di dalamnya ada kandungan herba- herba tersebut dan Anda akan semakin sehat dan penuh percaya diri. Biidznillah …

Keringat di Kaki
Adalah: salah satu bentuk ciri kelemahan organ yang sudah menahun dan diakibatkan oleh keletihan fisik juga buruknya nutrisi. Hal ini akan terlihat dari keluhan-keluhan yang dirasakan seperti: nyeri dada, kesemutan, gatal, sakit di pinggang, dan sendi lemah. Permasalahan ini akan berpengaruh besar terhadap lemahnya organ jantung, empedu, limpa, dan lambung.
Herba yang digunakan untuk mengembalikan kekuatan tubuh adalah: jahe, kunyit, kencur, dan kayu manis. Herba-herba ini sudah kami racik dalam racikan Madu Kuning Sehat Lambung Sinergi. Minumlah 3 x sehari dan dicampur dengan air hangat. Semoga Anda menjadi diri yang semakin sehat dengan konsumsi produk kami.
Biidznillah …

Keringat di Kepala
Hal ini mengindikasikan tingginya lendir pada organ dada sehingga penderita akan mempunyai unsur lembab. Semakin lembab organ dada, maka penderita akan semakin sering merasa demam atau meriang. Organ-organ yang bermasalah adalah: paru- paru, usus, dan hati.
Herba yang sangat berhubungan erat dalam hal ini adalah:
herba yang bersifat detoksifikasi dan tonik.

Herba-herba detoksifikasi sebagai berikut:
• Herba Sinar Pagi yang diminum 2 sdm, 3 x sehari.
• Kopi Premix Attaubah yang diminum 1
sachet 2 x sehari.

Herba-herba tonik atau nutrisi, sebagai berikut:
• Susu kambing yang diminum 1 sachet 3 x
sehari.
• Habbatussauda yang diminum 2 kapsul 3 x
sehari.
Segeralah minum herba terbaik kami agar kondisi selalu sehat dan siap memberi manfaat lebih luas dalam berbuat suatu amal sholeh.

Artikel Lainnya