INI DIA HERBA PEMBERSIH AREA KEWANITAAN YANG EFEKTIF DAN MENTUTASKAN

Solusi Pembersih Kewanitaan

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …
Kita akan belajar mengenai cara menjaga kebersihan khusus bagi wanita dan bagi yang lain dapat menjadi rujukan ketika ada yang
siap sehat dengan solusi sehat alami. Biidznillah …
Bagaimana cara merawat organ intim wanita? Cara merawat organ intim wanita dengan ramuan bahan alami, sebenarnya telah dilakukan sejak dulu. Cara-cara yang populer adalah: air rebusan daun sirih yang terdiri dari akar wangi, manjakani, sirih, sereh, dan madu. Herba-herba tersebut bermanfaat untuk menghilangkan keputihan, anti-radang atau inflamasi, mengencangkan syaraf organ intim, anti-aroma tidak sedap, anti-bakteri, dan menjadi semakin kesat dan tidak becek (basah).
Namun sebenarnya, masih ada bahan lain untuk menjaga organ intim. Herba yang tersebut di atas memang sangat bermanfaat sebagai antiseptik untuk organ intim kewanitaan (Miss V). Herba yang dapat menjaga daerah kewanitaan (Miss V) adalah: ekstrak Manjakani.
Tanaman Manjakani berkhasiat untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita, menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, mampu mengencangkan otot, dan menyempitkan organ intim kewanitaan. Hal ini tentu akan membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami-istri.
Manjakani sebagai obat-obatan herba yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan sudah dikenal sejak ribuan tahun silam. Khasiat manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum

Hawa tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pasutri saat berhubungan intim.
Tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot organ intim kewanitaan, menyembuhkan keputihan, dan me- ngurangi cairan, tetapi ekstrak manjakani juga dapat membantu organ kewanitaan yang kering. Penggunaan manjakani di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan.
Sudah terbayangkan manfaat dari manjakani dan ditambah herba lain agar Sabun Hawa ini semakin memberikan solusi masalah perawatan Miss V.
Ingatlah kelembaban pada organ tersebut adalah: sumber bakteri penyebab gatal dan kutil. Hal itu terjadi karena adanya gangguan dingin lembab. Jadi, harus ditinggalkan hal-hal berikut:
• Makanan yang bermasalah dengan dingin lembab seperti: jambu, pisang, jeruk timun, melon, dan kecap.
• Makanan yang diasinkan

Bila gangguannya adalah: panas kering, maka makanan yang bersifat panas kering harus dihindari seperti: cabe, jahe, dan makanan yang dibakar, serta makanan instan. Perbanyaklah minum air putih, juga bisa menjadi solusi.
Untuk mengatasi masalah tersebut, herba yang dibutuhkan untuk perawatan dari dalam tubuh agar menjaga Miss V tetap sehat, maka hal ini sudah terdapat dalam Madu
Kuning Sehat Lambung, Madu Hawa, dan Sabun Hawa.
o Madu Kuning Sehat Lambung diminum 1 sdm, 2 x setiap pagi dan malam.
o Madu hawa diminum 1 sdm setiap malam sebelum tidur.
o Sabun hawa dibakai 2 x sehari.

Artikel Lainnya