KOLESTEROL DAN HORMON BISA BERSATU? SIMMAK PENJELASAN LENGKAPNYA

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …

Apakah kolesterol dan hormon, keduanya mempunyai hubungan? Lantas, apa yang ditimbulkan jika terjadi keadaan tidak seimbang di antara keduanya? Mudahnya, kita akan mengindikasi
permasalahan di antara keduanya.
Kolesterol yang kita kenal adalah: HDL (High Density Liproprotein) dan LDL (Low Density Liproprotein).

• HDL
Adalah salah satu kandungan dalam darah yang akan mem- pengaruhi keseimbangan hormon dan gerak dari sendi, sehingga hal ini sangat baik untuk masalah vitalitas dan kesehatan ginjal dan jantung. Tubuh akan seimbang apabila darah tercukupi kadar oksigennya dan lainnya. Keseimbangan ini memiliki efek hormon yang prima, nafas semakin kuat, otot kuat, dan sendi kuat.
• LDL
Sering dikenal sebagai kolesterol jahat. Hal ini bisa terjadi karena permasalahan dari penderita yang kurang gerak dan kurang senang sehingga terjadi lemahnya penyerapan pada kandungan tersebut yang kemudian mengendap. Selanjutnya akan berefek pada hormon yang menurun. Solusinya: berolahraga dan selalu senang, tenang, dan nyaman.
Dengan demikian LDL sebagai penyebab tubuh akan bereaksi dengan terjadinya pengentalan darah serta tubuh akan menjadi kaku disertai lemah. Bentuk efek ini sebagai berikut:

 Mengantuk di siang atau pagi hari
 Sakit pada otot besar dan sendi
 Sakit kepala di bagian belakang atau bahu
 Tidur gelisah dan emosional
 Nyeri pada lutut dan tulang

Hal ini akan sangat terlihat pada mata. Pertama, mata akan semakin merah. Kedua, mata akan berwarna lebih keruh atau kuning. Ketiga, pandangan seolah tidak fokus dan melayang. Keempat, sering berkedip.
Selain itu, tangan akan memperlihatkan tanda-tanda berikut: Pertama, sering terlihat warna merah. Kedua, terasa keras dan hangat. Ketiga, ujung jari terlihat lebih terang dan merah.
Hal tersebut membutuhkan herba pendamping karena pen- derita mudah mengalami kondisi yang sangat lemah. Bagi laki- laki, mengalami lemah syahwat dan pikun dini. Bagi perempuan, mengalami telat haid, nyeri haid, sakit pipnggan, dan bahu. Herba yang dibutuhkan, yaitu:
o Bawang dayak atau mekah yang berfungsi untuk meng- encerkan darah dan anti-nyeri.
o Propolis sbagai herba yang meningkatkan hormon dan meregenerasi fungsi tubuh yang lemah karena masalah pengendapan sisa hasil metabolisme tubuh pada pembuluh darah.

Semua ini sudah diracik dalam herba kapsul bawang mekkah. Untuk pengobatan, minumlah 3 x 2 dalam sehari sebelum makan atau 2 x 2 dalam sehari sebelum makan.
Ada pula paket-paket khusus.
1) Paket Kesuburan
Terdiri atas bawang mekkah 3 x 3 kapsul sehari dan Madu Kuning Sehat Lambung 2-3 sdm sehari atau bawang mekkah 3 x 3 dan madu Adam dan Hawa 2 sdm, 3 x sehari.

2) Paket Stroke
Terdiri atas bawang mekkah 3 x 3 kapsul sehari, Gamat 2 x 3 kapsul sehari, dan Madu Kuning Sehat Lambung 2 sdm, 3 x sehari.
3) Paket Vitalitas Pria dan Wanita
Terdiri atas 2 kapsul bawang mekkah 2 x sehari dan 3 sdm Madu Kuning Sehat Lambung 3 x sehari.

Biidznillah …Semakin herba bekerja, Anda akan semakin rileks dan tidur yang berkualitas. Hormon Anda juga akan semakin lebih seimbang sehingga kehidupan keluarga menjadi semakin harmonis.

Artikel Lainnya