MENGENAL PENYAKIT FIRGID BESERTA SOLUSI HERBANYA !

Bismillahirrahmanirrahim….

Firgid adalah: salah satu kondisi yang menyakitkan bagi seorang istri, ketika berhubungan intim. Bagi suami, dipastikan akan merasakan hal yang mengecewakan ketika melihat pasangannya mengalami gangguan ini. Apakah firgid termasuk masalah yang sama dengan masalah ejakulasi?
Firgid sendiri dipengaruhi oleh dua faktor, psikis dan fisik.
1) Psikis
Dalam hal ini, psikis adalah: kondisi tubuh dimana terjadi depresi yang sangat kuat sehingga melemahkan hormon, sehingga hormon menjadi semakin panas dimana akan terlihat lebih aktif dan agresif seperti: halnya laki-laki. Hal ini dapat diperbaiki dengan herba penenang, yaitu: madu yusron atau madu

lambung. Keduanya akan berefek merileksasikan. Biidznillah … Minumlah herba tersebut 2 sdm pagi dan malam sebelum makan untuk perawatan dan 3 sdm, 3 x sehari, untuk pengobatan. Kemudian, hindari makanan pedas, daging, dan makanan instant.
2) Fisik
Sama halnya dengan laki-laki, firgid dipengaruhi oleh masalah diabetes. Ketika gula darah naik atau rendah, berpotensi terjadi firgid. Solusinya: meminum madu herba sinergi yang akan membantu menyelesaikan masalah ini. Minumlah 2 sdm, 3 x sehari sebelum makan. Biidznillah …
Perlu diperhatikan juga untuk menghindari penggunaan kapsul KB atau suntik karena akan berpotensi besar untuk terkena masalah ini.
Masalah fisik lain adalah:
keletihan otot yag menyebabkan rasa sangat sakit ketika hubungan suami-istri. Solusinya:
madu herba sinergi juga yang akan memperkuat dan mendapat sensasi yang lebih baik. Minumlah
2 sdm, 2 x sehari sebelum makan dengan air hangat.
Biidznillah …

Artikel Lainnya