Mitoskah Ngidam Gak Kesampaian Anak Jadi Ngiler?

Mitoskah Ngidam Gak Kesampaian Anak Jadi Ngiler?

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …

ita akan belajar antara mitos dan sakit. Seringkah mendengar mitos tersebut? Apakah hal itu benar? Banyak anak usia di bawah

  • tahun bahkan di atasnya mengalami gangguan ngiler, sehingga ada anggapan bahwa hal itu disebabkan oleh ngidam yang tidak Ternyata anggapan yang salah karena gangguan ngiler sangat berhubungan dengan kelemahan suatu organ tubuh.

Anak-anak yang menderita gangguan ngiler, umumnya mengalami kaki dingin, rambut kurus, kulit terlihat pucat, kelopak mata terlihat agak gelap, dan susah makan atau minum. Hal ini merupakan ciri khas permasalahan pada balita yang mengalami ngiler dan menunjukkan kelemahan pada organ di wilayah dada, lambung, dan empedu.

Organ dada yang lembab dipengaruhi oleh penyerapan nutrisi yang tidak baik, sehingga tentunya tidak akan berhubungan dengan lambung yang tidak sehat. Kelemahan pada  lambung disebabkan oleh ketegangan tubuh baik keletihan fisik atau kurangnya nutrisi dimana hal ini juga akan melemahkan organ empedu. Semuanya berkaitan bahkan saling menguatkan atau saling melemahkan. Jika penyerapan nutrisi yang lemah serta tingginya lendir dalam tubuh berunsur panas di dalam dan  dingin di luar, maka tubuh akan merangsang

kelenjar air ludah secara berlebihan.

Bagaimana cara menyembuhkannya?

  • Siapkan Minyak Kemudian, balurkan ke seluruh tubuh dan campur sedikit jahe atau kencur yang diparut. Lalu, pijat pada bagian bahu dan punggung.
  • Minum spirulinakid plus susu kambing At-Taubah.
  • Hindari beberapa Hindari buah-buahan seperti: jambu, jeruk,

dan melon. Hindari makanan dan sayuran seperti: bayam, jagung, kecap, daging ayam terutama jeroan, daging sapi, dan mie instan.

Jadilah duta sehat At-Taubah yang akan menjadi perantara  keilmuan bagi saudaara Muslim lainnya. Dengan menyebarkan ajakan bersama Attaubahcenter, Anda telah membantu langkah menyerap ilmu bagi saudara-saudara kita. Insya Allah.

Artikel Lainnya