MENGENAL ORGAN JANTUNG SECARA KESELURUHAN EDISI 1

Bismillaahirrahmaanirrahiim. AlHamdulillaahirabbil’aalamiin …

Jantung adalah: organ tubuh yang bersifat api atau menghasilkan energi. Api yang dimaksud di sini adalah: hangat atau menguatkan
sistem tubuh. Semakin hangat organ, semakin maksimal sistem penyaluran nutrisi. Jantung sangat unik, karena berhubungan dengan rasa dan nutrisi. Jika rasa atau psikis terganggu, maka akan melemahkan organ dan penyerapan Nutrisi.

Naiknya suhu akan menyebabkan gerakan yang tidak stabil dan akan berakibat pada pecahnya pembuluh darah. Hal ini akan sangat berbahaya sekali ketika penderita tidak memperhatikan apa yang dikonsumsi. Ciri khusus pada lidah adalah: lidah berwarna merah, lancip, tidak ada pulpa, dan kering. Ciri khusus pada telapak tangan adalah: kering, bergurat biru, terlihat jelas garis tangannya, dan kaki juga nampak pecah-pecah.

Minumlah sebelum makan. Insya Allah
akan menjadi sebuah solusi. Biidznillah …
Ingatlah ketika nadi semakin cepat dan ketika nafas semakin pendek, hal ini perlu direlaksasi dan nutrisi. Ingatlah ketegangan akan menjadikan penyerapan nutrisi menjadi tidak baik dan mudah berkemih. Unsur panas ini karena kurangnya air dan serat. Ketika Anda semakin tegang, maka secara otomatis stok mineral dalam tubuh Anda akan semakin menipis dan mengambil pada tulang belakang, lalu ke arah kepala akan semakin sakit, melemah pandangan, pendengaran, daya ingat, dan ketenangan.

Artikel Lainnya