Labu Kuning Kurma 230 Ml

Rp25.000

Herbal Labu Kuning Kurma Attaubah merupakan minuman herbal perpaduan buah (kurma) dan sayuran (labu kuning) yang diolah secara alami. Herbal ini diproduksi tanpa ada tambahan-tambahan zat-zat kimia sintetis, seperti: pemanis, pewarna, pengawet, maupun penstabil. Oleh karena itu, produk ini dikemas khusus dalam botol kaca agar tidak mudah terkontaminasi udara luar. Sehingga kualitas dan khasiat tetap terjamin dan tahan lama.

Deskripsi

Komposisi Labu Kuning Kurma Attaubah antara lain: Labu Kuning, Kurma, Gula Aren Organik

Khasiat
Labu Kuning

Labu Kuning merupakan tumbuhan yang kaya akan serat mineral dan vitamin yang sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan ginjal dan kandung kemih. Beberapa manfaat Labu Kuning antara lain:

  1. Gangguan pencernaan (maagh, mual, kembung, diare, sariawan, masuk angin, usus).
  2. Sistem urinari (Ginjal, kandung kemih, ureter, dan uretra).
  3. Sistem kelenjar (pankreas, hati, dan empedu,)
  4. Serangan virus (kangker, tumor, kelenjar)
  5. Mata, pendarahan, demam, hernia, menambah vitalitas.
Kurma

Kurma mempunyai khasiat yang sudah terbukti nyata, diantaranya: mencegah pembekuan darah jantung, stroke, klesterol, trigliserid sebagai penangkal racun, penambah energi, sembelit, vitalitas gairah sex, memperlancar kencing, darah tinggi/rendah, menambah kecerdasan, menguatkan tulang, anti rematik, memelihara hati, ambeyen, ampuh melawan DBD, flu, cikungunya, kawasaki, kaki gajah, dan mudah demam dan masuk angin, serta aman untuk lambung.

Gula Aren

Pohon aren memiliki akar yang sangat panjang, sehingga mampu menyerap nutrisi dari tanah yang sangat melimpah. Kandungan dalam gula aren yaitu sakarosa, glukosa, maniet, abu ash, protein dan pelikan.

Selain fungsinya sebagai pengawet alami dalam herbal ini, gulan aren juga mempunyai khasiat: sembelit, sariawan, paru-paru, disentri, ginjal, batu empedu, darah kotor, bisul.

Aturan Pakai

Labu Kuning Kurma diminum secara langsung, tanpa dicampur dengan air. Dapat diminum dalam berbagai kondisi: dingin, biasa, atau dihangatkan. Disarankan untuk segera dihabiskan, tidak dibiarkan dalam waktu yang lama karena tidak memakai bahan pengawet sintetis, jika sudah dibuka akan mudah basi.

Informasi Tambahan

Berat 200 gram
Netto

230 Mililiter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *